|
|
|
|
|
|
|
|
 | 13.05.2011
PRESS GATHERING SUZUKI 2011 - Menjalin Keakraban dan Kebersamaan dengan Wartawan |
|
|
Jakarta - Bertempat di Rasuna Epicentrum Kuningan, pada Rabu, 5 Mei 2011 Departemen Marketing R2 PT. Suzuki Indomobil Sales menggelar acara Press Gathering. Tidak kurang dari 30 wartawan baik dari media cetak, elektronik online bahkan beberapa bloger juga hadir dalam event ini.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin keakraban antar pabrikan Suzuki dengan para wartawan dan tentunya sebagai wujud terima kasih Suzuki terhadap para jurnalis yang selalu setia mendampingi dan mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Suzuki, sebagaimana diungkapkan oleh Harviawan, selaku Bagian Promosi PT. SIS.
Acara yang dimulai tepat pukul 12.00 ini dibuka dengan presentasi produk terbaru Suzuki, yaitu Suzuki Hayate 125 yang nantinya juga akan dijadikan sebagai kendaraan dalam Tour de Jakarta, sekaligus fun test ride yang merupakan rangkaian kegiatan Press Gathering. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antar wartawan dengan pihak Suzuki yang dalam hal ini diwakili oleh Victor Assani dan Harviawan dari bagian Marketing R2 serta Josep Antony dari bagian Training Service R2.

Kegembiraan dan antusiasme nampak sekali terpancar pada raut muka para jurnalis yang mengikuti rally wisata keliling Jakarta, dimana mereka harus manemukan pada stand-stand yang telah disediakan dan menyelesaikan games-games yang diberikan oleh pihak panitia untuk selanjutnya menemukan titik tujuan berikutnya, sampai kemudian rally ini berakhir di Museum Fatahillah di kota tua Jakarta, dimana disitu para peserta masih ditantang untuk foto kontes Hayate 125 dengan ditemani oleh model-model cantik.
Suzuki Hayate 125 benar-benar memberikan kesan yang positif setelah para wartawan mencicipi langsung sepeda motor matic terbaru Suzuki ini, dari handling yang mantap ketika dikendarai, tampilan body dan fitur yang dikagumi oleh para pengendara lain, konsumsi bahan bakar yang irit maupun leganya bagasi yang disediakan, sehingga dapat memuat barang-barang keperluan pribadi para wartawan, bahkan ada peserta yang langsung meminta harga khusus, sampai-sampai ada juga wartawan yang ingin menukarkan sepeda motor lamanya dengan Hayate 125
Acara diakhiri dengan presentasi mengenai program "Suzuki Digital Campaign" yang memperkenalkan media komunikasi dan promosi lain dari PT. Suzuki Indomobil Sales yang berbasis internet diantaranya media di jejaring sosial facebook dengan account Suzuki Motor Indonesia, Suzuki Matic Indonesia, account twitter @suzukimotorid dan website khusus Hayate 125 di www.suzukipilihanku.com, setelah itu acara ditutup dengan makan malam dan pembagian hadiah-hadiah dari berbagai games dan kegiatan yang telah dilakukan pada siang harinya. (VA)

|
|
|
|
|
 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar